Warga Wonolegi Segera Miliki Jalan Baru

245 views

Gunungkidulpost.com – Purwosari – Koramil 13/Panggang melaksanakan karya bakti bersama warga di Dusun Wonolegi, Desa Giriasih, Kecamatan Purwosari Senin,(26/11/2018).

Selama 10 hari, jalan sepanjang 412 meter di Dusun Wonolegi rencananya akan di cor blok. Untuk pengerjaan setiap RT mendapatkan jatah 25 meter.

Dalam karya bakti kali ini, Kasdim 0730/Gunungkidul, Mayor Nurhadi, Camat Purwosari, Agung Danarto S.sos Msi, Kapolsek Purwosari, AKP Budi Kustanto SH bersama Danramil 13/panggang, Kapten Arm Murjio, dan para Babinsa dan beberapa anggota dari Polsek Purwosari juga ikut turut hadir untuk membantu warga.

Pada kesempatan ini, Mayor Nurhadi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang bergabung membantu dalam kegiatan karya bakti yang di selenggarakan oleh Kodim 0730/Gunungkidul di wilayah Kecamatan Purwosari.

“Semoga adanya karyabakti TNI Ini menjadikan mayarakat lebih mencintai TNI dan mempererat silaturohmi TNI dan rakyat,” ucapnya.

Mayor Nurhadi berharap, setelah terlaksananya karya bakti ini, jalan dapat digunakan oleh masyarkat dan memberikan mereka kemudahan dan kenyamanan.

“Semoga masyarakat juga bisa menjaga dan merawat jalan yang telah di bangun,” tutupnya. (Santi)

Related Post