Warsono Hilang Misterius, Kemana???

image

Ilustrasi. Net

Gunungkidulpost.com – Girisubo – Warsono Yudarta warga Dusun Keparakan Kidul, Keluarahan Keparakan, Kecamatan Mergangsan, Kota Jogja menghilang sejak Sabtu (22/4) lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com, Ia merupakan sorang pemancaing di Pantai Wediombo, Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo. Hingga saat ini dirinya belum juga ditemukan.

Polisi dan Tim Search And Rescue (SAR) hingga Rabu (26/4) sore ini masih melakukan pencairan di sekitar Pantai Wediombo.

Kapolsek Girisubo, AKP Mustaqim menjelaskan, Warsono Yudarta menghilang sejak berangkat memancing pada Sabtu (22/4) lalu. Warsono diduga hilang lantaran mengalami kecelakaan laut.

“Saat ini proses pencarian korban masih terus dilakukan baik di darat ataupun di laut dengan berbekal perahu patroli,” katanya saat dikonfirmasi Gunungkidulpost.com.

Hilangnya Warsono sebelumnya diketahui oleh sejumlah warga di Pantai Wediombo saat menemukan motor Honda Vario dengan nomor polisi AB 6815 TF yang telah diparkir selama tiga hari. Motor tersebut tak kunjung diambil oleh pemiliknya sehingga sejumlah warga melapor ke Polsek Girisubo, pada Selasa (25/4) malam. Setelah ditelusuri motor tersebut milik Warsono.

“Sudah dilakukan konfirmasi ke pihak keluarga korban, bahwa motor itu milik Warsono yang pergi mancing,” jelasnya.

Sementara itu, Koordinator Tim SAR Wilayah I, Sunu Handoko Bayu Segara menjelaskan, hingga saat ini proses pencarian masih terus dilakukan. Pihaknya telah menerjunkan empat personil dengan menggunakan perahu patroli.

“Informasi dari nelayan yang menemukan wadah pakan ikan ini kuat dugaan Warsono mengalami laka laut saat memancing,” bebernya.

Namun pihaknya saat ini belum dapat menyimpulkan apakan korban memang mengalami kecelakaan laut atau tidak.

“Belum bisa memastikan, akan kami lakukan pencarian secara detail dulu mudah-mudahan segera ditemukan,” pungkasnya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post