Waspada Telepon Gelap Mencatut Nama Pejabat

106 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Telepon gelap yang mengatasnamakan pejabat kembali marak terjadi di Kabupaten Gunungkidul. Untuk itu masyarakat diimbau agar waspada adanya oknum yang tidak bertanggung jawab.

Hal tersebut disampaikan Asnawi mukti, selaku kepala Kejaksaan Negeri Gunungkidul yang baru saja dilantik menggantikan M Fauzan dalam acara pisah sambut di Kejaksaan Negeri Gunungkidul, Rabu (14/3/2018) siang.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan adanya telpon gelap yang mencatut nama pejabat.

“Apabila ada pejabat baru dari luar daerah masuk yang sering terjadi adalah telepon gelap yang mengatas namakan Kejari. Jika ada telepon yang mengatas namakan Kejari jelas itu bukan saya,” katanya kepada wartawan.

Menurut dia, yang terpenting saat ini adalah maping, saya harus mengenal wilayah serta yang terpenting adalah mengenal bagaimana kultur disini.

Untuk program-program kedepannya Aswari akan melanjutkan program yang sudah berjalan baik dan meningkatkan kinerja yang lebih baik.

“Program-program yang audah berjalan baik akan dipertahankan kemudian jika memungkinkan meningkatkan kinerja yang lebih baik,” pungkasnya. (Bayu)

Related Post