Wisata Edukasi Terbesar seJogja-Jateng Dibangun di Baleharjo

image

Pembangunan wisata edukasi. (Foto: Bayu)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Proses pembangunan Jogja Education Park di Desa Baleharjo, Kecamatan Wonosari telah mulai dikerjakan. Proyek diatas tanah seluas 8 hektar tersebut akan digunakan untuk pusat wisata pendidikan terbesar di Jogja – Jateng.

Salah satu pengelola proyek, Adam mengaku, proses pembangunan proyek Jogja Education Park telah dimulai sejak dua pekan lalu. Pihaknya mengaku proyek tersebut akan berlangsung hingga memakan waktu satu tahun mendatang.

“Ini tahap awal pembanguan, dan nantinya akan kami kemas menjadi wisata pendidiak,” katanya saat ditemui Gunungkidulpost.com, Sabtu (8/10/2016).

Dia mengaku, konsep pembangunan wisata ini akan dikemas menjadi wisata pendidikan yang akan dilengkapi dengan berbagai macam kuliner. Pihaknya mengaku, investor ini yakin bahwa pembangunan wisata pendidikan akan lebih bermanfaat dan akan dilirik oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

“Saya yakin dengan konsep ini nantinya akan dilirik berbagai wisatawan, karena ini merupakan wisata pendidikan yang terbesar di Jogja-Jateng,” ujarnya.

Adam berharap, proses pembangunan kedepan akan terus lancar walaupun cuaca saat ini tidak mendukung. Sehingga pihaknya terus mengebut proses pengerjaan bangunan.

“Kami terus tekankan untuk para pekerja sepaya cepat selesai,” pungkasnya. (Bayu)

gunungkidulpost wisataedukasigunungkidul

Related Post