Wisatawan Pingsan, Gegerkan Pantai Sepanjang

494 views
image

Kondisi Korban Pingsan Di Pantai Sepanjang. (Foto: Istimewa)

Gunungkidulpost.com – Tanjungsari – Nasib naas dialami oleh Endang Sri Lestari (50) wisatawan asal Kalioso RT 03/ RW 02 Gedang Rejo, Karanganyar, Minggu (10/12/2017).

Pasalnya wisatawan tersebut saat berjalan di tepi kawasan Pantai Sepanjang, Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari tiba-tiba pingsan hingga menarik perhatian ratusan wisatawan yang memadati pantai tersebut.

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com, pingsanya salah seorang wisatawan asal Jawa Tengah tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Dalam kejadian itu, petugas yang berada disekitar pantai langsung membawa korban ke POS SAR.

“Petugas berhasil mengevakuasi wisatawan yang pingsan di tepi Pantai Sepanjang,” kata Sekretaris SAR Sat Linmas Wilayah II, Surisdiyanto saat dihubungi Gunungkidulpost.com.

Namun, setelah berhasil di bawa ke POS SAR, wisatawan tersebut tak kunjung sadar. Hingga akhirnya petugas memutuskan untuk membawanya ke klinik terdekat.

Dan hasil pemeriksaan dari tim medis, wisatawan tersebut harus dirujuk ke rumah sakit untuk segera mendapatkan pertolongan secara mendalam.

“Saat ini korban dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muwardi Solo,” tutupnya. (Bayu)

Posted from WordPress for Android

Related Post