Wujud Empati, Bhabinkamtibmas Desa Pulutan Salurkan Bantuan Untuk Wirausaha

123 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Bhabinkamtibmas Desa Pulutan, Kecamatan Wonosari, mengajak masyarakat untuk mewujudkan kemandirian dalam hal wirausaha pemenuhan kebutuhan rumah tangga. Sehingga pendapatan keuangan keluarga bisa meningkat menuju masyarakat sejahtera dan harmonis.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas memberikan bantuan kepada warga masyarakat kurang mampu maupun kepada petani, dari berbagai bidang ia membantu memberikan, mulai dari bantuan bidang Peternakan diantaranya ayam, pakan, kandang ayam tempat minum ayam, sedangkan di bidang Perikanan antara lain Jaring, pakan ikan, bibit ikan maupun lobster, dan untuk di bidang Tanaman pangan yakni Benih jagung dan sayur mayur, bibit jahe, bibit ketela California.

“Ini semua memang ide inovasi saya, sebagai upaya dalam membantu meningkatkan pendapatan keluarga masyarakat Desa Pulutan,” ungkap Bhabinkamtibmas Desa Pulutan, Bripka Ratmoyo Aji, Senin (15/4/2019).

Hasil dari berbagai macam kegiatan tersebut di nilai sangat berguna bagi masyarakat sekitar, sebagai wujud dari sinergitas Polri dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian saya terhadap warga warga masyarakat, terlebih kepada mereka yang membutuhkan,” pungkasnya. (Heri)

Related Post