Yadi Ditemukan Tewas Misterius Ditepi Jalan

image

Foto: Istimewa

Gunungkidulpost.com – Girisubo – Yadi Suwito (56) warga Bengle, Rt.01/05, Pucung, Girisubo, ditemukan tewas di pinggir jalan raya Sadeng Km 2 girisubo, Senin, (24/7/2017).

Kapolsek Girisubo, AKP Mustaqim menyampaikan, korban diketahui sekira pukul 13.00 Wib, kemudian baru dilaporkan ke Polsek Girisubo sekira pkl. 13.30 Wib.

“Korban pertama kali ditemukan oleh Wagiyo (51) yang merupakan Kepala Dukuh Bengle yang kebetulan melintas di jalan tempat korban ditemukan,” jelas Kapolsek.

Korban di temukan dalam keadaan telungkup di pinggir jalan. Setelah itu Wagiyo segera menghampiri untuk memberikan pertolongan kepada korban. Diketahui korban sebelumnya pamit akan merumput sekitar 12.30 Wib.

“Setelah itu warga sekitar langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Girisubo,” jelas AKP Mustaqim.

Mendapat laporan dari warga anggota dari Polsek Girisubo bersama Tim Medis Puskesmas Girisubo segera menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap korban.

“Dari hasil pemeriksaan di simpulkan bahwa korban meninggal dunia diduga dikarenakan serangan jantung, tidak diketemukan tanda- tanda penganiayaan maupun kejahatan lainnya,” pungkas AKP Mustaqim.

Sesaat setelah diperiksa korban kembali di serahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan. (Santi)

Posted from WordPress for Android

Related Post