67 tahun Gandung Pardiman DPD Satkar Ulama DIY Gelar Semaan Al Qur’an

303 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Dalam rangka Taksyakuran 67 tahun Drs HM Gandung Pardiman MM digelar Semaan AL Qur’an di Grha Gandung Pardiman Center ( GPC II ) Numukan Karangtengah Imogiri Bantul Yogyakarta, Kamis (27/2/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Semaan Al Quran diikuti 10 Hafidz yang tergabung dalam DPD Satkar Ulama DIY. Selain itu juga dihadiri pengurus Pleno DPD Partai Golkar DIY dan Ketua DPD PG Kab/Kota se-DIY.

Ketua Pelaksana Semaan Al Qur’an yang juga ketua DPD Satkar Umama DIY Drs H Agus Subagyo dalam sambutanya menyampaikan bahwa  Semaan digelar dalam rangka tasyakuran 67 tahun Anggota DPR RI dari fraksi Golkar Drs HM Gandung Pardiman MM.

“Kami harap memperoleh Fadzilah dan Barokahnya Al Qur’an. Semoga Pak Gandung diberi kesehatan lahir dan batin serta umur panjang yg barokah, sukses dalam mengemban ananah sebagai  wakil rakyat di DPR RI. manfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Agus Subagyo.

Lebih lanjut Agus Subagyo menjelaskan  Semaan Al Qur’an Bil Ghoib atau hafalan 30 juzz oleh 10 hafidz  yang tergabung dalam  DPD Satkar Ulama DIY.

“Bersamaan dengan kegiatan ini juga digelar hafalan 30 juzz oleh 10 hafidz,” jelasnya.

Sementara itu Erwin Nizar mewakili tuan rumah Drs HM Gandung Pardiman  MM yang masih menjalankan tugas di DPR RI di Jakarta manyampaikan ucapan  terimakasih kepada DPD SATKAR ULAMA DIY dan semua yang hadir dalam acara ini. Kegiatan semaan Al qur’an  ini sebagai salah satu bentuk rasa syukur dari bapak Gandung Pardiman.

” Semoga Beliau Pak Gandung selalu mendapatkan anugerah kesehatan, panjang umur dan murah rejeki serta terus berkarya untuk amsyarakat luas. Pak Gandung bersyukur karena  menginjak usia ke 67  masih diberi kesehatan jasmani dan rohani,” ujar Erwin Nizar.

Semaan Al Qur’an ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka tasyakuran 67 tahun Anggota DPR RI Gandung Pardiman yang terkenal dengan slogannya ikhlas berjuang, ikhlas beramal peduli semuanya dan tidak pelit yang digear di GRHA GPC II Imogiri Bantul Yogyakarta.

Adapun puncak acaranya digelar Sabtu 29/2/2020 yang akan dihadiri sekitar 3000  sahabat Gandung Pardiman di Grha GPC 2 ini. PAda puncak acara ini akan disemarakkan dengan 67 tumpeng, lomba bergoyang dan memberikan bantuan kepada anak – anak yatim piatu dari Yayasan Himatu Kec Imogiri. selain itu  Anggpta DPR RI yang terkenal tidak pelit ini akan memberikan penghargaan dan tali asih kepada warga Turi yang yg telah menyelamatkan puluhan siswa SMP Negeri 1 TURI Sleman dalam insiden susur sungai sempor.  Dalam kesempatan tersebut diumumkan pemenang lomba Vlog Golkar milenial serta pembagian hadiah dan piagam penghargaan.

Selain itu, puncak acara tasyakuran 67 tahun Gandung Pardiman akan dimeriahkan dengan penampilan Line Dance sanggar senam Kartini dan Tari Maumere para instruktur senam dibawah koordinator Pipit dan penampilan ketoprak ringkes elektone Tresna Budaya Sleman Yogyakarta. Diakhir acara akan dibagikan seratusan doorprize dengan hadiah utama dua buah Sepeda Motor beserta BPKB nya, Kulkas, mesin cuci, sepeda, kipas angin, kompor gas, dispenser,  setrika dan uang tunai. (Yup)

Related Post