Banjir Hadiah, Senam HUT AMPI Berlangsung Meriah

  • Share
Kemeriahan HUT AMPI. Bupati Dendangkan Lagu Dangdut Diatas Panggung. (Foto: GKpost)

Gunungkidulpost.com – PONJONG – Hiruk pikuk kemeriahan tumoah ruah dalam pelaksanaan senam masal dalam rangka Hari Ulang Tahun Angkatan Muda Pembaharuan Indoensia (AMPI) ke 44.

Ribuan peserta pun memadati markas besar Gandung Pardiman Center (GPC) yang ada di Padukuhan Kerjo, Kalurahan Genjahan, Kapanewon Ponjong, Minggu (27/07)2022).

Dalam acara yang dikemas secara meriah pun dibanjiri ratusan doorprize yang dibagikan secara langsung oleh Anggota DPR RI Gandung Pardiman.

“AMPI merupakan ormas sayap partai Golkar dan diharapkan mampu menyejahterakan masyarakat,” kata Gandung disela acara.

Menurut dia, Dalam usia AMPI yang menginjak 44 tahun, semakin memberikan bukti nyata dalam berkiprahnya untuk selalu hadiri ditengah masyarakat. Selain itu, juga memberikan manfaat bagi masyarakat sebagai organisasi kepemudaan yang memiliki semangat dan komitmen mendukung persatuan dan kesatuan bangsa.

“Yang terpenting adalah memberikan bukti nyata untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hadiah utama berupa satu unit sepeda motor diraih oleh Sri Darmini dari Pati, Ponjong.

Ia pun mengaku, sangat senang mendapatkan hadiah berupa satu unit sepeda motor.

“Sanang bisa dapat motor dan terimakasih Pak Gandung,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua AMPI DIY, Syarief Guska Laksana SH mengatakan, AMPI DIY berujar bahwa senam ini menjadi tempat masyarakat untuk sehat dan bergembira. Dalam acara ini disediakan hadiah utama berupa Sepeda Motor.
Selain itu juga hadiah 3 buah sepeda gunung, emas batangan, mesin cuci, kulkas, kambing, televisi, barang elektronik dan puluhan doorprice dan uang tunai.

“Pokoknya masyarakat harus senang dan bahagia. Senam ini menjadi acuan kita untuk sehat dan bahagia,” ujarnya. (Byu)

  • Share