Banteng Militan Gunungkidul Matangkan Persiapan Hadapi Pemilu

  • Share
Konsolidasi Struktural Partai DPC Perjuangan Gunungkidul. (Foto: Byu)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Gunungkidul, memulai memanaskan mesin partai jelang rangkaian Pemilu 2024 mendatang.

DPC PDI Perjuangan Gunungkidul mulai melakukan konsolidasi internal, baik dari tingkatan DPC, PAC, Ranting hingga Anak Ranting se-Gunungkidul.

“Sudah memasuki rangkaian tahun politik. Tentu kami juga bersiap mengamankan Pileg dan Pilres dalam waktu dekat. Kami melakukan konsolidasi internal dari DPC sampai anak ranting, untuk menyamakan visi misi serta menguatkan akar rumput,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Gunungkidul, Endah Subekti Kuntariningsih, SE beberapa hari yang lalu.

Dia menambahkan, semua elemen partai mulai melakukan pembenahan. Mulai dari badan dan sayap partai sudah mulai bergerak.

“Kita juga membenahi dan melengkapi struktural partai. Agar semua satu suara,” paparnya.

Selain itu, PDI Perjuangan Gunungkidul menargetkan lebih dari 10 kursi. Sehingga para kader, simpatisan serta pengurus, harus melakukan konsolidasi partai untuk mensosialisasikan anak ranting di setiap kelurahan dan kecamatan yang sudah dibentuk.

“Kalau semua satu kata perjuangan, mari berbuat untuk Gunungkidul. Memperjuangkan hak-hak masyarakat artinya berjuang bersama untuk menyatukan persepsi,” ujarnya.

Menurut Endah, kader PDI Perjuangan harus berdiri diatas kaki sendiri. Untuk itu, aspirasi-aspirasi dari bawah ke depan harus solid memperjuangkannya.

“Kami sebagai kader Ketua PDI Perjuangan, akan memperjuangkan hak-hak masyarakat,” pungkasnya. (Byu)

  • Share
Exit mobile version