Bantu Pemenuhan Gizi, Ratusan Anak Diajak Makan Telur

120 views
 

Gunungkidulpost.com – Tanjungsari –
Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul bersama dengan PT. Malindo Feedmill Tbk memberikan bantuan telur dalam rangka Peningkatan Gizi Anak Sekolah Wilayah Stunting dan Korban Bencana Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kali ini, SD N Mentel 1 Tanjungsari menjadi salah satu sekolah yang mendapat bantuan telur dari PT. Malindo Feedmill Tbk.

Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul Bahron Rasyid, S.Pd. MM menyampaikan terima kasih kepada PT. Malindo Feedmill Tbk karena dengan adanya bantuan telur ini akan sangat bermanfaat bagi peningkatan gizi anak-anak di Gunungkidul.

‘’Bantuan ini sebagai wujud kepedulian PT. Malindo Feedmill Tbk terhadap masyarakat melalui anak-anak agar meningkat asupan gizinya.’’ kata Bahron, Jumat (14/02/2020).

Tak lupa Bahron Rasyid, S.Pd. MM juga mengajak semua untuk menjaga asupan gizi bisa dari telur atau yang lain, intinya harus seimbang tercukupi gizinya.

Sementara itu, Wahyudi WS selaku pihak PT. Malindo Feedmill Tbk mengatakan bahwa bantuan telur tidak hanya diberikan di Gunungkidul saja tetapi sudah tersalur di beberapa daerah seperti jawa tengah .

‘’Harapannya dari bantuan ini, kami sedikit bisa berkontribusi terhadap kesadaran gizi anak, karena anak adalah generasi penerus bangsa yang perlu kita jaga’’. Jelas Wahyudi. (*)

 

Related Post