Berbagi Rejeki Hasil Pendapatan Di Youtube, Aris Kembali Bagi Sembako

489 views
 

Gunungkidulpost.com – Tepus – Aris Kurniawan pemilik channel youtube Aris Fals kembali kembali menyumbangkan pendapatannya kepada warga yang sangat membutuhkan.

Pria asal Bintaos Tepus tersebut tak henti-hentinya berbagi kepada warga yang membutuhkan berkat hasil yang dicapai melalui channel youtube.

Program tahunan yang rutin di lakukan bukan hanya paket sembako, melainkan disaat musim kemarau ia juga membantu air bagi warga yang terdampak kekeringan.

“Khusus agenda awal tahun ini saya membantu 50 paket sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah Tanjungsari,” kata Aris Kurniawan kepada wartawan, Rabu (30/1/2019).

Dia mengaku, paket sembako berupa berupa mie instan, gula, teh, kopi, minyak goreng itu diharapkan dapat bermanfaat bagi warga yang kurang mampu.

Dia langsung terpikir bahwa sebagian hasilnya itu adalah hak orang lain. Sehingga dia langsung untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Alhamdulillah, bulan ini dapat rejeki lebih. Sudah kewajiban kita untuk berbgi karena ada hak orang lain disini,” ungkapnya.

Tujuan utama Aris Fals adalah sosial berbagi rejeki dengan masyarakat yang sangat membutuhkan bukan semata untuk mencari popularitas. Oleh sebab itu, dia membagikan rejeki yang didapatkannya agar bisa sama-sama merasakannya.

“Sangat miris melihat realita masih ada saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan,” tutupnya. (G2)

 

Related Post