Bupati Gunungkidul Kembali Sabet Penghargaan

156 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Bupati Gunungkidul Badingah kembali mendapatkan penghargaan International Human Resources Development Program (IHRDP), dalam kategori International Best Leadership Award 2019.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi terhadap kepemimpinan dan kinerja kepala daerah, kepala lembaga atau insan yang memiliki prestasi, dalam berbagai hal diantaranya; sebagai pelaku pembangunan yang memberi karya nyata bagi bangsa negara dan daerahnya, mampu mendorong peningkatan pembangunan dan pertumbuhan yang berkaitan dengan IPTEK, pendidikan, sosial dan budaya dan lingkungan hidup di daerahnya.

Selain itu penerima penghargaan ini dinilai memiliki etos kerja yang tinggi dan prestasi dalam peningkatan kualitas dan produktivitas SDM, serta memiliki sense of human dan jiwa kepemimpinan yang layak menjadi panutan masyarakat.

Badingah mengatakan, bersyukur dan berterima kasih kepada masyarakat serta kepada seluruh pihak atas dukungan dan kerjasamanya sehingga dapat terwujud sebuah prestasi.

“Penghargaan adalah sebuah bentuk apresiasi yang sudah dilakukan dan harus dipertahankan demi mewujudkan Gunungkidul yang unggul maju dan berkembang,” ucapnya. (Falentina)

Related Post