Demi Warga, Brigjen Jony Sambangi Gunungkidul

720 views

TNI Gelar Silaturahmi Dengan Warga. (Foto: Bayu)



Gunungkidulpost.com – Wonosari – Dalam rangka menangulangi segala bentuk ancaman menuju masyarakat yang aman, adil, makmur dan sejahtera. Jajaran TNI-AD menggelar silaturahmi oleh yang dihadiri oleh Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Jony Supriyanto.
Kegiatan yang berlangsung di Bangsal Sewoko Projo, Sabtu (21/1/2017) tersebut dihadir oleh Bupati Gunungkidul Badingah, Ketua DPRD Gunungkidul Suharno, Dandim 0730 Gunungkidul Letkol Inf Muh. Taufik Hanif Yulianto, Waka Polres, beserta jajaran pemerintahan dan tokoh masyarakat.  
Kasdam IV Diponegoro, Brigjen TNI Jony Supriyanto mengatakan, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan sinegritas komponen masyarakat dalam rangka menangulangi segala bentuk ancaman menuju masyarakat yang aman, adil, makmur, dan sejahtera.“Ini dalam rangka meningkatkan kemakmuran masyarakat di Gunungkidul,” ketanya kepada Gunungkidulpost.com.

Menurutnya, untuk menciptakan suasana yang kondusif dan mensejahterakan masyarakat, pihaknya mengajak masyarakat untuk berusaha dan berkarya secara kebersamaan dalam mengembangkan pertanian dan peternakan.
“Kami siapkan bibit cabai sebanyak 45.300.000 batang bibit dan bantuan hewan ternak sapi,” bebernya. 

Sementara itu, Bupati Gunungkidul Badingah menyampaikan terima kasih pada Brigjen TNI Jony Supriyanto beserta jajaran TNI-AD yang telah banyak membantu Gunungkidul dari segala bidang termasuk bantuan poenananman pohon hias di Embung Sriten. Bantuan bibit ternak dan Bantuan bibit cabai.

“Kami sangat terima kasih atas kepedulian jajaran TNI untuk membantu Gunungkidul agara lebih makmur dan sejahtera. Harapan kami semoga bantuan yang diberikan untuk warga masyarakat ini dapat dikembangkan, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucap Badingah. (Bayu)

Related Post