Dewan Sesalkan Pemkab Main Bongkar Gazebo

766 views
Ilustrasi (google)

Ilustrasi (google)

Gunungkidulpost.com – Playen – Kalangan DPRD Gunungkidul mempertanyakan perencanaan pembangunan Pemkab yang dianggap amburadul. Pasalnya gazebo yang dibangun cantik akhirnya dibongkar dan menyebabkan rusaknya pemandangan yang indah di muka umum.

Sekertaris Komisi B DPRD Gunungkidul, Arif Wibowo mengatakan, dirinya mengaku kaget setelah dilakukannya pembongkaran gazebo di kompleks Gedung Serbaguna Siyono. Hal itu sangat disesalkan lantaran bangunan yang cantik kini tak dapat dinikmati lagi oleh kaangan umum. “Saya kaget gazebo dibongkar dan malah digunakan untuk kepentingan lain,” katanya kepada Gunungkidulpost.com, Rabu (5/10/2016).

Dia menuturkan, perencanaan pembangunan yang dilakukan oleh pemkab dinilai kurang matang. Pasalnya gazebo yang dibangun kurang dari satu tahun sudah main bongkar. “Kok main bongkar, apakah tidak dipikir secara matang dulu,” ujarnya.

Dia berharap, perencanaan pembangunan dan tata kelola harus ditentukan secara matang. Sehingga kedepannya tidak main bongkar pasang saja. “Kami harap kedepan lebih matang dalam melakukan perencanaan pembangunan,” pungkasnya. (Bayu)

Related Post