Diduga Akibat Arus Pendek, Rumah Kontrakan Ludes Terbakar

143 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Rumah yang dikontrak oleh Sanio di RT 04 /RW 09 Dusun Ngemplek, Piyaman, Wonosari, hangus terbakar.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.15 WIB. Saat itu kondisi rumah hanya ada sang istri yang akan memasak nasi menggunakan mesin penanak nasi. Saat dicopkan, terjadi ledakan dua kali hingga menimbulkan percikan api.

Saat terdengar ledakan sebanyak dua kali, warga berusaha mencari sumber ledakan tersebut. Dan tak lama kemudian api membesar dan menghanguskan semua isi perabot dan satu motor milik korban.

“Tadi ledakan ada dua kali dan tak lama kemudian kobaran api melalap semua rumah kontrakan Pak Sanio ini,” kata salah seorang warga setempat, Rubini.

Hingga saat ini petugas masih melakukan evakuasi penyebab terbakarnya rumah kontrakan milik Sanio. Namun kuat dugaan penyebab kebakaran lantaran hubungan arus pendek listrik.

Atas kejadian itu, kondisi atap rumah dan perabot hangus dilalap si jago merah. Diperkirakan kerugian mencapai jutaan rupiah. (Bayu)

Related Post