Diduga Diputus Pacar, Gadis Nekat Gantung Diri Didalam Rumah

  • Share

GunungkidulPost.com – WONOSARI –
Catur Surati Ayu Ambarwati (22), perempuan warga Kampung Tegalsari RT 07 RW 08, Dusun Seneng, Kelurahan Siraman, Kapanewon Wonosari nekat gantung diri.

Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri lantaran diputus oleh kekasihnya.

Korban ditemukan tewas gantung diri menggunakan secarik kain/selendang dibagian ruang tengah dirumahnya.

Kapolsek Kota Wonosari, Kompol Mugiman membenarkan peristiwa tersebut.

Dijelaskan Kapolsek bahwa peristiwa naas tersebut  diketahui sekira pukul 17.45 WIB. Dari hasil pemeriksaan di Handphone korban didapati pacarnya akan menikah dengan wanita lain.

“Korban melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri diduga karena diputus oleh pacarnya,” jelasnya.

Terungkapnya peristiwa itu bermula, kekitar pukul 17.00 WIB menjelang buka, Mariyanti (55) yang merupakan ibu korban berpamit kepada korban untuk pergi ke masjid, dan korban posisinya dirumah sendiri.

Habis sholat magrib pukul 17,45 WIB, ketika Maryanti pulang kerumah kondisi rumah dalam keadaan gelap dan semua pintu maupun jendela keadaan terkunci.

Karena merasa penasaran Maryanti meminta bantuan kepada Rubiyono (46) dan Wanto (41)  untuk membantu membukan pintu rumahnya.

“Jendela berhasil dibuka dengan cara mencongkel menggunakan linggis , setelah berhasil dibuka , kemudian masuk kedalam rumah termasuk ibu korban mencari korban,” ujar Kapolsek.

Betapa kagetnya saat itu kondisi korban sudah keadaan gantung diri, di bandar permanen semen, korban gantung diri menggunakan slendang yang disambung 3 sambungan.

Dari hasil pemeriksaan dari Dokes Polres Gunungkidul ,dan tim Inafis Polres Gunungkidul korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan, korban dinyatakan murni gantung diri. (Tnt)

  • Share