Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Terperosok Ke Pemukiman Warga

253 views

Gunungkidulpost.com – Tanjungsari – Sebuah mobil Toyota Calya warna orange dengan nomor polisi AB 1143 AF yang dikemudikan oleh Sutrisno warga Gedangan RT 02/ RW 01 Desa Hargomulyo, Kecamatan Gedangsari mengalami kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Baron tepatnya di depan Alfamart Desa Kemiri, Minggu (15/12/2019)

Informasi yang dihimpun, Peristiwa terjadi sekitar pukul 12.00WIB. Mobil yang melaju dari arah selatan atau dari arah pantai hendak menuju ke Utara atau arah Wonosari.

Sesampainya di TKP mobil oleng dan banting stir ke kiri hingga menghantam bangunan semi permanen dan masuk ke tegalan sedan 2 meter.

Salah satu saksi dalam kejadian tersebut, Slamet Warga Dusun Glagah Desa Kemiri Kecamatan Tanjungsari Gunungkidul mengatakan, dirinya saat itu berada dibawah bangunan semi permanen. Lalu dari selatan muncul mobil Toyota Calya menabrak bangunan semi permanen ini.

“Tadi dari selatan langsung nabrak ini. Untungnya tidak nabrak saya. Tapi saja juga ikut jatuh soalnya bangunannya roboh ke bawah,” kata Slamet.

Saat ini masih ditangani oleh pihak kepolisian untuk mengevakuasi korban dan bangkai mobil. (Yup)

Related Post