Diduga Terpeleset, Pemancing Tewas Di Bendungan

  • Share

Gunungkidulpost.com – PLAYEN – Seorang pemancing ditemukan tewas mengambang di Bendungan Sungai Oya Bunder, Sabtu (5/9/2020).

Informasi yang dihimpun, korban bernama Sigit Jakasiswanta (36) Gading II Rt.06/Rw.02, Kalurahan Gading, Kepanewonan Playen.

Korban saat itu, mancing di sungai Oya yang tak jauh dari Dusun tersebut.

Dari keterangan disebutkan bahwa Sabtu malam sekira pkl 21.30 Wib, warga setempat, Restu (27) mendengar teriakan orang minta tolong dari arah bendungan terlihat sorot lampu masih menyala di bawah bendungan tersebut.

Restu langsung mengajak dua rekannya, Andika Prihandono (27) dan Riski (30) untuk mendatangi bendungan tersebut. Mereka bertiga melihat ada orang yang baru saja terjatuh. Ketiganya berusaha untuk menolong korban dengan cara meminggirkan korban dan mengevakuasi ke daratan.

Namun karena korban dalam keadaan tidak sadar selanjutnya korban dibawa ke RS Nurohmah mendapatkan perawatan. Setelah diperiksa oleh Tim Medis korban ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban sendirian memancing dari atas bendungan sungai Oya. Korban diduga tenggelam karena terpeleset dari atas bendungan tersebut,” kata Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi.

Menurut hasil pemeriksaan medis dr. Rino Purwani menyebutkan jika korban dibawa ke RS Nurohmah dalam keadaan dagu sobek diduga terkena bibir bendungan karena korban terpeleset dari atas bendungan. Selain itu tidak ada tanda – tanda penganiayaan dari benda tajam / tumpul. (Yup)

  • Share
Exit mobile version