Direktur Teknis PDAM Dilantik, Ini Harapan Bupati

196 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Bupati Gunungkidul Hj. Badingah, Sos., melantik Direktur Teknik Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Handayani, di Rumah Dinas Bupati, Jumat (4/10).

Pelantikan tersebut sekaligus pengambilan sumpah jabatan. Hal itu diharapkan dapat memaksimalkan kinerja PDAM dalam pelayanan kepada konsumen.

“Semoga amanah dan dapat menyelesaikan permasalahan dan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” kata Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah, Sos.

Menurut Badingah, saat ini permasalahan air sangat krusial ditengah kekeringan yang menghantui masyarakat Gunungkidul. Musim kemarau yang berkepanjangan menyebabkan kekeringan terus terjadi, untuk itu solusi dalam mengatasi permasalahan ini tak dipungkiri menjadi PR Pemkab dengan PDAM.

“PR kita masih banyak apalagi kekeringan terus-terusan terjadi. Semoga cepat ada solusi untuk mengatasi ini,” imbuh Badingah.

Untuk itu, Badingah berharap PDAM terus meningkatkan kinerja sehingga kedepan solusi masyarakat ini segera terselesaikan. (red)

Related Post