Gempar, Ibu Tiga Anak Nekat Masuk Sumur Sedalam Puluhan Meter

550 views
 

Gunungkidulpost.com – Playen – Rabu petang, (20/12), Desa Banaran mendadak gempar karena ulah Suriani (38) ibu tiga anak, warga pendatang di Padukuhan Banaran V, Desa Banaran, Kecamatan Playen. Pasalnya ia nekat menceburkan diri di sumur milik Suwedi, tetangganya sedalam puluhan meter.

Suriani sendiri menderita depresi sudah cukup lama. Bahkan kesehariannya sangat jarang terlihat berinteraksi dengan warga. 
Suyanto, salah satu warga Banaran menjelaskan, kejadian tersebut diketahui petama kali oleh Purwanto, suami Suriani. Purwanto mencari istrinya sejak sore dan akhirnya mendapati istrinya sudah berada di dasar sumur. 

“Suriani diketahui memang menderita gangguan jiwa sejak beberapa tahun belakangan ini,” jelasnya.

Sebelumnya, suami korban sempat mencari-cari di lingkungan sekitar, namun tidak ketemu. Kecurigaan Purwanto muncul ketika ia melihat sandal yang dipakai istrinya berada di dekat sumur. Dengan menggunakan senter Purwanto segera menyorot kedasar sumur tersebut. Betapa terkejutnya Sipur, begitu panggilan akrap Purwanto, saat melihat istrinya berada di dalam sumur.

“Sipur segera meminta bantuan warga untuk mengefakuasi istrinya dengan menggunakan tali tambang seadanya, sampai akhirnya Suriani berhasil dievakuasi,” jelas Suyanto. 

Karena kondisinya lemah dan pucat akibat kedinginan, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Nur Rohmah Playen untuk mendapat perawatan. (Santi)

 

Related Post