Gerobak Penyimpan Limbah Disamping Ruang Jenazah RSUD Wonosari Jalan Sendiri

645 views
 

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Sebuah Gerobak penyimpan limbah yang diparkir didekat ruang jenazah di komplek RSUD Wonosari berjalan sendiri. Hingga kejadian tersebut terekam dan viral dimedia sosial.

Selain itu kejadian aneh juga terjadi di pintu keluar dari ruang Jenazah membuka dan menutup kembali. Padahal tak ada satu pun orang ditempat itu.

Menurut petugas, dirinya sering mengalami kejadian janggal seperti itu.

Kepala Sanitasi RSUD Wonosari, Priyatno Budi Arto mengatakan pihaknya tidak mengetahui secara pasti  penyebab kejadian tersebut. Namun ia memastikan Video amatir berdurasi 29 detik itu berada diruang belakang RSUD Wonosari atau tepatnya Disamping ruang jenazah.

“Sekitar ruang jenazah sering terjadi hal-hal yang aneh,” katanya, Rabu (12/2/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, video berdurasi 29 detik itu menunjukkan gerobak tersebut tiba-tiba berjalan sendiri tanpa adanya dorongan dari manusia. Padahal Gerobak tersebut memiliki berat belasan kilogram yang ditopang menggunakan tiga roda.  

Bahkan tak hanya itu, video lainnya juga menunjukkan sebuah pintu yang berada disamping ruang Dahlia yang digunakan sebagai pintu keluar dari ruang jenazah tiba-tiba terbuka dan menutup sendiri.

Padahal pintu dalam keadaan tergembok itu masih mengunci meski pintu terbuka sendiri.

Kejadi tidak masuk akal ini diakui oleh petugas pemulasan RSUD Wonosari.

“Memang sekitar ruang Jenazahsering mengalami kejadian yang aneh,” kata Petugas Pemulasan Kamar Jenazah RSUD Wonosari, Sukarno.

Pihaknya sendiri mengaku akan menindaklanjuti video viral tersebut agar diketahui penyebab pasti kejadian tersebut. (Yup)

 

Related Post