Gunduli Tunas Timur, Putra Handayani A Menang Telak 5-0

285 views
 

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Putra Handayani A berhasil menggunduli Tunas Timur dalam ajang kejuaraan antara SSB se-Gunungkidul yang berlangsung di Lapangan Desa Selang, Minggu (30/6/2019).

Putra Handayani A berhasil memenangkan pertandingan dengan skor cukup telah 5-0.
Goal Putra Handayani A masing-masing dicetak oleh;
1.Muhammad naufal ihza muzaki
2.Rayhan Bisatya Nugraha
3.Ega Satria Wicaksana
4.Niko Ferdian

Sedangkan dipertandingan lainnya, GFA vs Putra Handayani B berakhir dengan skor 2-1.

Dengan hasil tersebut, Klasemen sementara diantaranya:
1.Putra Handayani A
2.Gunungkidul FA
3.Putra Handayani B
4.Tunas Timur

Salah satu Penpel, Yani mengatakan, ini merupakan ajang kejuaraan antar SSB se-Gunungkidul. Dalam kejuaraan tersebut menerapkan sistem saling bertemu. Sehingga nantinya akan diambil 1 tim terbaik untuk maju ke tingkat propinsi dalam rangka mengikuti Liga Sepakbola Berjenjang U-14 Piala Menpora 2019.

“Kita akan mengambil satu tim yang terbaik untuk mewakili Gunungkidul maju ke tingkat DIY,” kata Yani.

Liga Berjenjang U-14 Piala Menpora 2019 tersebut secara serentak digelar di masing-masing Kabupaten/kota. Tim yang terbaik akan berkesempatan untuk maju di tingkat DIY.

Event rutin yg dilaksanakan Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) D.I Yogyakarta pada tahun 2019 diikuti 30 Tim, yang terdiri Sleman (8), Bantul (6) , Kulonprogo (6), Kota Jogja (6) dan Gunungkidul (4) akan berlangsung hingga 14 Juli 2019 nantinya akan memperebutkan 8 tiket ke Seri Provinsi yang akan berlangsung pada 24 Juli s/d 11 Agustus 2019.

“Kami ucapkan terima kasih kepada ASPROV PSSI DIY yang memberi dukungan penuh dan restu pada Liga Berjenjang Piala Menpora 2019 serta jajaran ASKAB/ASKOT atas support dlm pelaksanaan Seri Kab/Kota,” kata Ketua BLiSPI DIY Drs. Sigit Sapto Raharjo, MM. (red)

 

Related Post