Hadirkan Ki Seno Nugroho, BDG Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat

413 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Dalam rangka memeriahkan peresmian gedung baru, Bank Daerah Gunungkidul (BDG) mengelar pementasan wayang kulit semalam suntuk, Senin, (11/3/2019).

Pagelaran wayang kulit dengan dalang Ki Seno Nugroho dilaksanakan didepan kantor pusat PD BPR Bank Daerah Gunungkidul yang beralamat di Jl. Brigjend Katamso No 49, Wonosari tepatnya di area Taman Parkir Kecamatan Wonosari.

Wayang kulit dimulai pukul 19.00 WIB dengan mengambil lakon ‘Wahyu Cakaningrat’ yang memiliki filosofi bahwa wahyu yang merupakan seorang raja dengan harapan BDG akan mampu menjadi pemimpin perbankkan di wilayah Kabupaten Gunungkidul.

Selain itu, untuk menambah kemeriahan pagelaran wayang kulit dihadirkan pula bintang tamu Marwoto Klewer dan Ciblek.

Direktur Utama BDG, Rini Widiyanti mengatakan,
dengan gedung BDG yang baru ini, harapannya dapat menjadi motivasi bagi BDG untuk selalu mempersembahkan kinerja oprasional dan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Gedung baru rencananya akan digunakan mulai 18 Maret 2019 besok. Namun demikian kami masih menunggu ijin penempatan gedung baru oleh OJK,” terang Rini.

Rini mengatakan, sesuai dengan program yang akan dicanangkan nantinya pihak BDG akan memberikan kemudahan dan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami berkomitmen akan memberantas rentenir dan akan secepatnya memberikan kemudahan kepada mesyarakat mengenai pelayanan kredit,” tutupnya. (Santi)

Related Post