Hendak Diperbaiki, Rumah Mbah Pranowo Malah Ambrol

147 views
 

Gunungkidulpost.com – Rongkop – Hendak memperbaiki rumah, Rumah kosong milik Pranowo warga Dusun Bohol RT 007/003, Desa Bohol Kecamatan Rongkop roboh rata dengan tanah, Rabu (1/5/2019) pagi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun beberapa warga terkena reruntuhan rumah.

Kejadian bermula sekitar pukul 10.00 WIB, ketika rumah milik Pranowo hendak diperbaiki atau di antru, tiba-tiba, rumah tersebut roboh hingga reruntuhan rumah menimpa beberapa warga yang sedang bergotong royong memperbaikinya.

“Ada lima warga yang bergotong royong, namun hanya dua yang mengalami luka-luka, dan harus di larikan ke RS Panti Rahayu,” kata Kanit Reskrim Polsek Rongkop, Aipda Priya Nugraha.

Dua diantara dari kelima yakni, Satiyo (64) mengalami patah tulang kaki dan harus dilarikan ke RS Panti Rahayu kelor, kemudian Mudiyanto (40) mengalami luka punggung hanya periksa ke Puskesmas Girisubo, lalu ketiga korban lainya Tumiran (54), Katijo (57), Tumikan (52) hanya mengalami lecet-lecet, kelima korban tersebut warga dusun bohol.

“Dari informasi terakhir, korban atas nama Satiyo hendak dirujuk ke RS Yogyakarta, karena mengalami luka yang serius,” pungkasnya. (Heri)

 

Related Post