Hendak Menyebrang, Mbah Sandep Tewas Tersambar Motor

373 views

Gunungkidulpost.com – Tanjungsari – Kecelakaan terjadi di Jl. Wonosari – Tepus, tepatnya di depan Balai Desa Hargosari, Kecamatan Tanjungsari, Minggu, (4/2/2018) hingga menyebabkan satu pejalan kaki, Sandep (90), warga Pakel, Hargosari, Tanjungsari meninggal dunia.

Kapolsek Tanjungsari, Akp Basuki Triyono menyampaikan, kecelakaan melibatkan satu pengendara sepeda motor Honda Vario Nopol AB 6493 DN dikendarai oleh Yanua Hasta Riski (17) warga Sidoarjo, Tepus yang menabrak Sandep saat hendak menyebrang jalan.

“Kejadian sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu, Sandep hendak menyeberang jalan dari arah barat ke timur, pada saat yang bersamaan melaju dengan kecepatan tinggi sepeda motor yang dikendarai Yanua,” terang Kapolsek.

Karena jarak terlalu dekat, lanjut Kapolsek, pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya, sehingga kecelakaanpun terjadi.

Atas kejadian tersebut, Sandep mengalami luka cukup parah dibagian kepala, dan langsung dibawa ke RSUD Wonosari. Namun naas, nyawanya tidak bisa diselamatkan.

“Untuk pejalan kaki maupun pengendara kendaraan, agar selalu berhati-hati, kecelakaan bisa terjadi kapan saja, utamakan keselamatan dalam berkendara, budayakan keselamatan sebagai kebutuhan,” himbau Kapolsek.

Hingga berita ini dinaikan, korban sudah dibawa kembali kerumah duka untuk segera dimakamkan. (Santi)

Related Post