Hilang Kendali, Mobil Kijang Hantam Sedan

204 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Kecelakaan terjadi dijalan Veteran, Trimulyo, Kepek, Wonosari, atau tepatnya disebelah barat SMPN 2 Wonosari Gunungkidul, Kamis (26/3/2020) malam sekitar pukul 21.30wib.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut bermula saat mobil Toyota Kijang dengan nopol AB 1979 HD melaju dari arah Alun-alun Wonosari menuju arah jalan Veteran. Namun sesampainya ditempat kejadian mobil yang dikendarai oleh Radiyono warga Semanu menghantam mobil sedan dengan nopol D 1806 JB yang sedang parkir dipinggir jalan.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun sopir Kijang hanya mengalami luka lecet.

Radiyono warga Semanu yang merupakan sopir mobil Kijang tersebut saat dikonfirmasi mengatakan, ia baru saja berkunjung dari tempat temannya di Siyono, Playen dan hendak pulang ke Semanu. Akan tetapi sesampainya ditempat kejadian tiba-tiba merasakan hilang kendali dan menabrak mobil yang sedang parkir.

“Terus terang saya mengantuk mungkin karena kecapaian,” katanya.

Sementara salah seorang pengemudi ojek online yang enggan disebut namanya menuturkan kronologi mobil Kijang melaju dengan kecepatan sedang. Sesampainya di tempat kejadian langsung menabrak mobil sedan yang sedang parkir.

“Kedua mobil rusak namun tidak ada korban jiwa,” tutupnya. (Red)

Related Post