Hujan Tak Menyurutkan Penonton Demi Menyaksikan Guyon Waton

484 views
 

Gunungkidulpost.com – Wonosari –
Ribuan penonton memadati Alun-alun Wonosari, Gunungkidul, Sabtu (23/3/2019) malam untuk menyaksikan artis idolannya Guyon Waton yang dikemas dalam acara Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat yang diselenggarakan oleh KPU Gunungkidul.

Group band asal Jogja itu menghibur pengunjung sejak pukul 21.00 WIB dengan membawakan beberapa single hitsnya.

Penonton nampak antusias dengan penampilan Guyon Waton, bahkan beberapa penonton harus berdesak-desakan dibawah guyuran air hujan.

Vokalis Guyon Waton, Faizal Bagus Ibrahim mengaku senang bisa menghibur ribuan warga Gunungkidul yang memadati Alun-alun Kota Wonosari. Mesik diguyur hujan, namun semangat mereka untuk menyaksikan penampilan Guyon Waton sungguh sangat luar biasa.

“Sangat luar biasa terharu antusias penonton untuk menyaksikan penampilan kami,” kata Bagus saat dihubungi Gunungkidulpost.com.

Dirinya pun mengajak penonton untuk menyukseskan pelaksanaan pemilu 2019 mendatang. Menurut Bagus, secara khusus bagi pemilih pemula untuk turut serta dalam menjunjung tinggi demokrasi pada pesta pemilu 17 April nanti.

“Kami harap semua warga maupun pemilih pemula untuk menyukseskan Pemilu dengan jujur dan adil,” ucapnya.

Tembang ‘Ora Masalah’ menjadi lagu penutup Guyon Waton dalam penampilannya didepan ribuan pengunjung.

Salah satu penonton asal Wonosari, Danu Kurniawan mengaku senang meskipun hujan terus mengguyur disepanjang acara konser. Ia harus rela basah kuyup dan berdesakan dengan penonton lain demi menyaksikan penampilan Guyon Waton.

“Sangat senang bisa melihat secara langsung penampilan grup band asal Jogja ini,” ungkap Danu.

Sementara itu, Ketua KPU Gunungkidul, Ahmadi Ruslan Hani mengaku pelaksanan kegiatan ini merupakan salah satu acara yang dikemas bagi pemuda untuk menyukseskan Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Kegiatan ini sekaligus sosialisasi bagi pemilih pemula dan untuk kalangan anak muda yang dikemas dalam konser musik,” ucapnya.

Ia berharap, dalam kegiatan ini kalangan pemuda lebih tersentuk dan efektif untuk menyukseskan pesta demokrasi April mendatang. (Bayu)

 

Related Post