Hut Korpri, PNS Harus Perbaiki Kinerja

669 views
 

Upacara Hut Korpri. (Foto: Bayu)

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Gunungkidul perlu melakukan evaluasi diri apakah selama ini sudah menjalani tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat secara baik dan benar ataukah belum. Hal itu seperti yang diharapkan Bupati Gunungkidul, Badingah saat memperingati Hari Korpri ke-45 tahun 2016.

“Dengan bertambahnya umur Korpri saat ini, perlu adanya peningkatan kinerja untuk melayani masyarakat,” kata Bupati Gunungkidul, Badingah kepada Gunungkidulpost.com, Selasa (29/11/2016).

Dia menuturkan, pihaknya menghimbau pada para PNS untuk terus memperbaiki kinerja agar lebih baik dan perlu adanya peningkatan mutu pelayanan pada masyarakat. 

“Ingat PNS merupakan abdi negara dan masyarakat, sehingga sudah waktunya kita berbenah untuk memperbaiki pelayanan,” paparnya.

Badingah berharap, momentum HUT Korpri ke-45 mampu memotivasi PNS di Gunungkidul meningkatiakn pengabdian kepada masyarakat sebagaimana yang diamanatkan oleh Panca Prasetya Korpri.

“Mulai saat ini, mari kita bersama mengevaluasi diri, agar kedepan tak ada lagi keluhan masyarakat tentang kinerja PNS,” pungkasnya. (Bayu)

 

hutkorpri

Related Post