HUT Satpam, Puluhan Orang Sumbang Darah

521 views
 
image

Foto: Istimewa

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Dalam rangka HUT Satpam ke-37, Sat Binmas Polres Gunungkidul menyelenggarakan bakti sosial donor darah, di Kantor PMI Gunungkidul, Rabu, (20/12).

Kasat Binmas Polres Gunungkidul, AKP Ahmad Fauzi menyampaikan, bakti sosial terselenggara atas kerjasama Sat Binmas Polres Gunungkidul dengan anggota Satpam wilayah Gunungkidul dan PMI Cabang Gunungkidul.

“Setetes darah yang kami donorkan semoga bisa menyelamatkan nyawa seseorang,” ucapnya. 

Ahmad Fauzi mengatakan, baksos donor darah akan sangat membantu masyarakat, terlebih bagi masyarakat kurang mampu yang sangat membutuhkan darah. Adapun peserta donor darah diantaranya anggota Satpam binaan Sat Binmas Polres Gunungkidul juga dari beberapa anggota jajaran Polres Gunungkidul. 

Disamping itu, selain melakukan baksos donor darah, Sat Binmas Polres Gunungkidul akan menyelenggarakan kegiatan baksos dengan kegiatan bersih pantai dan lomba ketrampilan perorangan penggunaan borgol tongkat dan beladiri. 

“Semoga apa yang kami lakukan benar-benar bermanfaat dan dapat menginspirasi yang lain untuk selalu berbuat baik dan mau berbagi terhadap sesama,” tutupnya. (Santi)

Posted from WordPress for Android

 

Related Post