Identitas Mayat Mengapung Di Pantai Siwalan Masih Misterius

449 views
 

Gunungkidulpost.com – Girisubo – Petugas gabungan dari SAR Satlinmas Wilayah II, Kepolisian, dan Petugas Medis tengah memeriksa mayat tanpa identitas yang mengapung di Pantai Siwalan atau sebelah barat Pantai Sadeng, Kecamatan Girisubo, Sabtu(3/3/2018).

Dari keterangan hasil pemeriksaan oleh tim gabungan, petugas tidak menemukan identitas mayat misterius tersebut. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan berusia kurang lebih 26 tahun.

Kapolsek Girisubo, AKP Mursidi mengatakan, korban berjanis kelamin laki-laki ini tidak diketahui identitasnya. Sedangkan ciri-ciri yang lain yakni mengenakan celana hitam kebiruan dan tidak mengenakan baju.

“Saat ini identitas korban belum diketahui, petugas masih terus melakukan pemeriksaan dan visum,” kata AKP Mursidi kepada wartawan.

Menurut dia, selain belum diketemukan identitasnya, petugas masih mendalami penyebab kematian korban laka laut tersebut. Pihaknya berharap, dalam waktu yang singkat ini segera diketahui identitas korban sehingga memudahkan petugas untuk melakukan pencarian ke pihak keluarga.

“Kami berharap segera mendapatkan identitas korban laka laut ini. Sehingga keluarga memudahkan dalam pencarian pihak keluarga korban,” jelasnya.

Untuk diketahui bahwa, penemuan sesosol mayat yang mengapung di Pantai Siwalan atau sebelah barat Pantai Sadeng, Kecamatan Girisubo, pada Sabtu (3/3/2018) sekitar pukul 11.00 WIB oleh Niato (47) seorang nelayan sedang hendak pergi mencari ikan.

Dan sesampainya di Pantai Siwalan melihat mayat mengapung dibibir pantai. Kemudian saksi menghubungi tim SAR Pantai Sadeng untuk meminta bantuan untuk segera dievakuasi. (Heri)

 

Related Post