Jalan Gelap Gulita, Ancam Nyawa Pengendara

1028 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Sejak beberapa hari terakhir hampir setiap malam kondisi jantung kota gelap gulita. Lampu PJU yang berada di pinggir jalan tepatnya didepan Sewokoprojo terlihat padam.

Hal ini sangat dikeluhkan warga setempat, pasalnya kondisi lampu yang padam sangat membahayakan para pengguna jalan terutama para pengendara yang melintas.” Bahaya kalau sudah gelap gulita seperti ini harus ekstra hati-hati kalau tidak mau celaka,” ungkap Gunari salah satu warga Wonosari, Rabu (28/12/2016) malam.

Gunari pun berharap agar intansi terkait dapat mengatasi penerangan jalan yang kurang maksimal, jika ini akan terus berlanjut jelas sangat membahayakan para pengguna jalan. “Kondisinya memang sangat minim penerangan sekaligus pengguna jalan perlu berhati-hati,” ujarnya.

Sementara itu, Arif salah seorang pengendara juga mengeluhkan, penerangan jalan yang sangat penting segera ditindak lanjuti, karena selain juga membahayakan para pengendara disekitar banyak masyarakat yang beraktifitas.”takutnya nanti kalau ada penyeberang dengan kondisi seperti ini bisa membahayakan juga kan,” ungkapnya. (Heri)

Related Post