Jamu Mitra Kukar, PSIM Sepakat Curi Poin Penuh

172 views

Gunungkidulpost.com – Yogyakarta – Pertandingan Liga2 2019 yang akan digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Selasa (27/8/2019) sore nanti merupakan laga terberat bagi laskar mataram.

Dipekan ke-12 ini, PSIM Yogyakarta akan kedatangan tamu berat Mitra Kukar.

Tim berjuluk Naga Jawa Mitra Kukar akan menjadi lawan berat lantaran sedang berupaya bangkit setelah terdegradasi dari Liga 1.

Untuk diketahui bahwa pada putaran pertama lalu, PSIM Yogyakarta kalah 0-1 dari tuan rumah Mitra Kukar.

Namun mereka berteka membalas kekalahan pada putaran pertama sekaligus mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Grup Timur.

Pelatih PSIM, Aji Santoso saat ditemui wartawan, Senin (26/8) sore kemarin mengaku timnya telah siap untuk meladeni permainan tim tamu. Sejauh ini ia senang pemainnya yang lama dan baru makin padu jelang laga kontra Mitra Kukar.

“Saat ini bagus, dari perkembangan latihan para pemain sudah padu. Kemarin sempat goya, akan tetapi itu tidak boleh terjadi, harus tetap fokus dan percaya diri,” kata Aji.

Aji meminta skuatnya tidak meremehkan Mitra Kukar. Pasalnya, tim lawan masih memiliki pemain berpengalaman dengan nama besar.

“Namun, persiapan kami juga cukup baik, pemain menunjukkan fighting spirit yang luar biasa. Dan tekat kami curi kemenangan itu saja,” imbuh Aji. (Bayu)

Related Post