Jumadi Terima Bantuan Bedah Rumah

216 views
 

Gunungkidulpost.com – Nglipar – Senyum bahagia terpancar dari wajah Jumadi warga Padukuhan Kepuhsari, Desa Katongan,Kecamatan Nglipar. Pasalnya, rumah reot yang selama ini Ia tinggali kini telah berubah menjadi layak huni setelah direhab oleh jajaran TNI dari Kodim 0730/Gunungkidul bekerja sama dengan Kanwil BRI DIY melalui program CSR.

Komandan Kodim Dandim 0730/Gunungkidul, Letkol Inf Noppy Laksana Armiyanto menyampaikan, program bedah rumah ini merupakan bukti kemanunggalan TNI dengan masyarakat.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam program bedah rumah ini,”katanya saat menghadiri peresmian bedah rumah,Kamis,(4/4/2019).

Letkol Inf Noppy Laksana Armiyanto mengatakan, dengan adanya program bedah rumah seperti ini diharapkan bisa membantu masyarakat kurang mampu serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Melalui program seperti bedah rumah ini,diharapkan masyarakat semakin dekat dengan TNI,” ucapnya.

Selain itu, melalui CSR dan kerjasama antara BRI maupun Kodim 0730/Gunungkidul,diharapkan permasalah kemiskinan di Kabupaten Gunungkidul bisa terselesaikan.

“Semoga kerjasama dengan BRI dapat berkelanjutan dan tidak putus sampai disini demi kesejahteraan masyarakat Gunungkidul,”ujarnya. (Kusuma)

 

Related Post