Kecelakaan Tunggal, Mobil Pengangkut Ikan Ringsek Parah

  • Share

GunungkidulPost.com – WONOSARI – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Wonosari-Semanu Km2, Wukirsari, Baleharjo, Wonosari, Selasa (2/11/2021) sekitar pukul 00.25 WIB.

Kendaraan Suzuki Carry pick up dengan nomor polisi AD 8073 BG yang dikemudikan Riski Aprilianto warga Watangrejo RT 2/RW 1, Pracimantoro, Wonogiri, Jawa Tengah ringsek, sementara pengemudi mengalami luka-luka dibagian tangan.

Salah seorang warga setempat, Jumali mengaku tidak tau persis peristiwa laka tunggu tersebut. Namun dari keterangan pengemudi, mobil melaju dari arah timur menuju ke barat atau dari arah Semanu menuju ke Wonosari. Sesampainya ditempat kejadian, mobil oleng hingga melintasi jalur berlawanan lalu masuk ke drainase.

“Beruntung tidak ada kendaraan yang melaju dari arah berlawanan. Korban (sopir) dalam kondisi sadar hanya mengalami luka ditangan dan dilarikan ke RSUD Wonosari,” jelasnya.

Diketahui bahwa, mobil Suzuki Carry pick up dengan nomor polisi AD 8073 BG mengangkut ratusan kilogram ikan air tawar. Hingga berita ini diterbitkan, proses evakuasi masih terus dilakukan. (Byu)

  • Share