Kodim 0730 Gunungkidul Ikuti Sosialisasi Narkoba

512 views
 

image

(Foto: istimewa)

Gunungkidulpost.com – Wonosari –  Dalam upaya membentengi berbagai pengaruh buruk narkoba, anggota Kodim 0730 Gunungkidul mengikuti sosialisasi pencegahan,pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN), di aula Kodim 0730 Gunungkidul.
Senin (10/4/2017).

Danramil Playen Kapten Inf Endro mengatakan, dengan adanya sosialisasi ini diharapkan anggota Kodim bersama keluarga aman dari narkoba. “Meski ancaman narkoba bisa mengancam siapa saja, ciptakanlah suasana keluarga yang harmonis dan pilihlah kawan, ajarkan agama,” ungkapnya.

Sementara itu KBO Narkoba Polres Gunungkidul, Iptu Enny Nur Widiastuti menjelaskan, Bagi yang tersesat memakai narkoba akan menjadi generasi yang lemah tidak produktif dan akan mengerti bahayanya.

Bahkan nantinya akan menimbulkan ketergantungan terhadap obat-obatan terlarang. Lebih bahaya lagi, bagi yang kecanduan akan melakukan perbuatan yang membahayakan pada diri sendiri atau orang lain. ” bisa saja terjadi tindakan kriminalitas dan akan melanggar hukum,” jelasnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

 

Related Post