Komunitas Driver JogjaKita Gunungkidul Bagikan Takjil Gratis

  • Share

GunungkidulPost.com – WONOSARI – Komunitas driver ojek online yang tergabung dalam JogjaKita Gunungkidul menggelar bagi-bagi takjil Jumat (7/5/2021) sore.

Para driver ojol JogjaKita ini membagikan takjil di berbagai sudut dan ruas jalan yang ada disekitar kota Wonosari Gunungkidul.

Mereka memberikan takjil gratis kepada para pengemis, tukang becak, hingga gelandangan.

“Ini kita sisihkan hasil jerih payah kami dan ditambah dengan bantuan dari teman-teman mitra Merchant JogjaKitafood untuk memberikan makanan bagi saudara kita yang jauh dari keterbelakangan,” ujar Eka Iswanto salah satu driver JogjaKita Gunungkidul kepada Wartawan.

Menurut dia, para pengemudi ojek online tidak hanya membagikan takjil kepada para Gepeng, Namun juga masyarakat maupun mengguna jalan yang melintas dititik 0 km serta para pejalan kaki di sekitar lokasi.

“Indahnya dapat bersama-sama teman berbagi kebahagiaan dengan sesama pengemudi ojek online di bulan suci Ramadan yang penuh keberkahan ini,” ujar Eka.

Total ada ratusan takjil yang dibagikan oleh driver JogjaKita. Pihaknya berharap, kedepan mampu memupuk rasa sosial dan kegotongroyongan yang tinggi antar anggota maupun komunitas ojol.

“Harapan kami semoga masyarakat Gunungkidul secara luas bisa tau dan mengenal keberadaan Jogjakita di Gunungkidul ini. Aplikasi JOGJAKITA merupakan
Aplikasi Lokal, Aplikasi Asli dari Yogyakarta menjadi suatu kebanggaan kita sebagai Warga Yogyakarta,” ucapnya.

Sementara itu, masyarakat sekitar lokasi merasa terkejut sekaligus senang karena diberi takjil gratis.

‌”Semoga dengan adanya kegiatan di bulan suci Ramadan ini rasa kebersamaan sosialisasi dan solidaritas dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Tuhan yang maha esa,” pungkas Hermawan salah satu pengguna jalan yang melintas di Kota Wonosari. (Tnt)

  • Share
Exit mobile version