Lagi..Polisi Gerbek Pejual Miras, Belasan Botol Miras Berhasil Diamankan

185 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Jajaran Kepolisian Resor Gunungkidul berhasil mengamankan belasan botol miras berbagai merek.

Hal itu sebagai bagian dalam kegiatan Operasi Pekat Polres Gunungkidul, Sabtu, (19 5/2018) sekitar pukul 12.30 WIB.

Dalam razia tersebut polisi berhasil menyikat peredaran minuman keras di wilayah Wonosari, yang rencananya disediakan kepada konsumenya.

Operasi pekat yang dilakukan ini dalam rangka mendukung Operasi Pekat Progo 2018.

Kasat Narkoba Polres Gunungkidul, AKP Triwibawa mengatakan, Operasi pekat yang dilakukan ini dalam rangka mendukung Operasi Pekat Progo 2018.

Adapun hasil petugas berhasil mengamankan bernagai jenis miras diantaranya 5 Botol Vodka Iceland dengan kadar alkohol 40%, 6 Botol Anggur Hitam Kolesom dengan kadar alkohol 19,7 %, 1 botol Anggur Merah dengan kadar alkohol 19.7% yang disita dari AP warga Piyaman, Wonosari.

“Pemilik minuman keras disangkakan pelanggaran Perda Kanupaten Gunungkidul nomor 4 tahun 2010 tentang minuman betalkohol di Gunungkidul,” paparnya kepada wartawan, Senin (21/5/2018).

Dia berharap dengan adanya razia ini mampu menekan peredaran miras di wilayah Gunungkidul yang sampai saat ini masih marak terjadi.

“Sehingga menjelang maupun setelahnya hari besar Idul fitri,1439 H, situasi di wilayah hukum polres Gunungkidul tercipta situasi yang aman nyaman serta bisa dirasakan warga masyarakat Gunungkidul,” pungkasnya. (Santi)

Related Post