Lagi Warga Gunungkidul Nekat Gantung Diri

617 views

Gunungkidulpost.com – Panggang – Khasus bunuh diri di Kabupaten Gunungkidul kembali marak terjadi.

Kali ini salah satu warga di Dusun Bali RT 06 RW 06 Desa Girisekar, Panggang, Gunungkidul seorang warga yang bernama Supadi (45) pekerjaan tani nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada, Senin (25/11/2019) sekitar pukul 10.WIB.

Saksi yang pertama yakni Mutirah merupakan kerabat korban hendak datang ke rumah bermaksud untuk membuka jendela rumah. Di mana rumah tersebut merupakan rumah Supadi semenjak gempa 2006 silam dijual kepada kerabat Mutirah.

Oleh oleh kerabatnya, Mutirah diberi hak untuk menempati beserta korban. Mutirah saat hendak masuk kerumah setelah melewati dapur merasa kaget melihat korban dalam kondisi gantung diri di tiang dapur rumah belakang.

Mutirah pun berteriak histeris dan memanggil tetangga untuk meminta pertolongan. Melihat korban sudah tergantung, warga melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib.

Tak lama kemudian pihak kepolisian beserta tim dari Puskesmas Girisekar mendatangi lokasi. Dan dari hasil penyelidikan menyatakan bahwa tubuh korban atau pelaku ini tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Sehingga hasil penyidikan menyebutkan korban murni bunuh diri diperkirakan dan diperkirakan sudah meninggal dalam waktu 3 jam yang lalu.

Kapolsek Panggang AKP Mujiman membenarkan adanya kejadian nekat yang dialami oleh warga Girisekar ini.
Saat ini jenazah korabn sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

“Hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya penganiayaan dan ini murni bunuh diri,” katanya. (*)

Related Post