Laka Tunggal Mobil Terbakar Ditikungan Tajam

380 views
 

Gunungkidulpost.com – Ngawen – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan penghubung antar Kabupaten tepatnya dijalur Ngawen – Bayat, Minggu (1/12/2019) sore.

Akbiatnya sebuah mobil pick up bernomor polisi AA 1751 terbakar hebat. Sebanyak 3 orang penumpang mobil harus dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan ini.

Bahkan mereka mengalami luka cukup parah lantaran selain luka akibat benturan, para korban juga mengalami luka bakar.

Menurut salah seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut, kecelakaan naas tersebut terjadi di tikungan tajam Bundelan, Jurangjero, Ngawen, Ari Wibowo mengatkaan kejadian sendiri bermula ketika sebuah kendaraan jenis pickup dengan nomor polisi AA 1751 PE melaju dari arah Ngawen. Sampai di tengah jalur/ tikungan dan turunan yang curam, mendadak rem mobil tersebut blong.

“Panik dengan kondisi tersebut, pengemudi lantas berusaha untuk membanting kemudi ke arah kiri. Tak lama kemudian mobil terbakar hingga mengakibatkan seluruh badan mobil ludes terbakar,” katanya.

Sementara itu Unit Laka Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Soni Yunianto membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Bangkai mobil yang habis terbakar saat ini telah dievakuasi dan korban telah dilarika ke rumah sakit.

“Petugas sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi.
Kami mengumpulkan data untuk mencari penyebab pasti kecelakaan ini,” jelasnya.

Informasi perihal dua orang penumpang yang mengalami luka yakni, Rahmat Rosyiadi (27) dan Tukimin Dwija Mulyana (51) warga Padukuhan Bogem (002/001), Desa Bogem, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten. (Red)

 

Related Post