Lapas II B Wonosari Gelar Deklarasi Janji Kinerja

93 views
 

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Guna meningkatkan kinerja para petugas lapas, Deklarasi janji kinerja tahun 2020 dan penandatanganan pakta integritas mulai digelar.

Kepala Rumah Tahanan Kelas II B Wonosari, Marjianto menyatakan akan mengemban tuas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan apa yanh diamanahkan.

“Amanah yang diberikan akan saya jalankan dengan baik,” katanya, Selasa (21/1/2020).

Menurut dia, tantangan kerja kedepan adalah akan meningkatkan kinerja, dan siap untuk bekerja sama dengan jajaran terkait juga pemerintah daerah.

“Mohon dukungannya dari semua pihak untuk dapat bersinergi bersama,” imbuh Marjianto.

Sementara itu, Kepala Ombusman RI Perwakilan DIY, Budhi Masthuri mengatakan korupsi merupakan satu tindakan yang dapat menimbulkan dampak yang tidak baik dan akan merugikan negara. Oleh sebab itu, haruslah diberantas hingga ke akar-akarnya.

“Korupsi dari hal sederhana namun dapat menjadi kebiasaan. Nah inilah harus kita tumpas bersama dengan bersihnya negara,” ungkap Budhi.

Budhi menegaskan pihaknya akan tegas dalam menindak korupsi sehingga menjadi daerah bebas dari korupsi.

“Penegakan budaya korupsi harus diberantas. Budaya anti korupsi harus lebih ditegakan agar dapat menjadi budaya yg bersih. Pelayanan yg menyenangkan dan bebas korupsi,” tegasnya.

Terpisah Ketua DPRD Gunungkidul Endah Subekti Kuntariningsih saat menghadiri penandatanganan pakta integritas mengaku terus mendorong kinerja petugas lapas untuk meningkatkan pelayanan.

“Kami apresiasi dan terus mendorong upaya petugas Lapas untuk terus meningkatkan kinerja. Semoga kedepan program yang baik ini akan terus berjalan dengan baik dan lancar,” imbuh Endah. (Yup)

 

Related Post