Mesin Mati Ditanjakan, Minibus Terperosok Kejurang

217 views
 

Gunungkidulpost.com – Tanjungsari – Kecelakaan tunggal terjadi di Dusun Wonosobo, Banjarejo, Tanjungsari.Sebuah minibus terperosok kedalam jurang hingga akhirnya terguling. Beruntung atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Salah seorang saksi Suroto, menuturkan, kejadian berlangsung pada pukul 13.00 WIB, saat itu minibus bernopol AB 1608 JC yang dikemudikan oleh Nancy WS (48) warga Reksobayan, Ngupasan Yogyakarta melaju dari arah selatan menuju utara, sesampainya ditanjakan dan menikung, minibus tersebut mendadak mengalami mati mesin, kemudian berjalan mundur.

Pengemudi yang tidak bisa menguasai kendaraan, sehingga minibus oleng dan terperosok kedalam jurang sedalam kurang lebih 3 meter hingga akhirnya terbalik.

“Minibus itu membawa empat orang penumpang, tidak ada korban jiwa hanya mengalami luka ringan saja,” katanya Senin (21/5/2018).

Semantara, Kapolsek Tanjungsari AKP Basuki Triyono membenarkan atas kejadian tersebut, tadi telah diupayakan evakuasi terhadap minibus, maupun pertolongan kepada penumpang .

“Minibus naas tersebut berpenumpang 4 orang, namun semuanya dalam keadaan selamat hanya mengalami trauma dan luka ringan saja,” jelasnya. (Heri)

 

Related Post