Minat Ke Goa Pindul Diprediksi Menurun

215 views
 

Gunungkidulpost.com – Karangmojo – Tak seperti tahun lalu, aktivitas di obyek wisata Goa Pindul di H+2 Lebaran terpantau masih landai.

Pasalnya pantauan yang dilakukan oleh Gunungkidulpost.com, Minggu (17/6/2018) sejak pukul 08.00 pagi hingga 13.00 wib kemarin tidak nampak lonjakan pengunjung.

“Tidak seprti tahun yang lalu, pengunjung biasa saja dan tidak ada lunjakan yang signifikan,” ucap salah satu operator Goa Pindul Aris.

Menurut dia, sejak dua hari terhitung dari H+1 hingga saat ini tidak ada lonjakan pengunjung. Dirinya pung sempat kaget momen lebaran tahun ini tak seperti tahun yang lalu.

“Ya mau gimana lagi, kami juga sudah berusaha untuk menggandeng pelaku usaha biro perjalanan namun tak berjalan maksimal,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekertaris Dinas Pariwisata Gunungkidul Hary Sukmono mengaku, loncakan terjadi dikawasan pantai selatan. Sehingga banyak wisatawan berjubel disana.

Menurut dia, berdasarkan pantauan Minggu (17/6) di Pos Retribusi Goa Pindul tidak ada peningkatan jumlah pengunjung secara signifikan.

“Sejak pagi kami pantau landai, tetapi menjelang sore hari memang ada lonjakan itu pun hanya sedikit,” pungkas Hary. (G1)

 

Related Post