Polisi Serahkan Kunci Untuk Mbah Latiyem

442 views
 

Gunungkidulpost.com – Paliyan – Sebagai penjabaran program Kapolres Gunungkidul, AKBP Ahmad Fuadi, S.H., S.I.K., M.H. dengan program Polisi Peduli Sosial untuk mendukung Polres Gunungkidul Unggulan dalam mendukung Program Promoter Kapolri, Dikmaba Sembilan Delapan (DSD) dan Sepolwan Duapuluh Satu (SDS) menyerahkan kunci rumah setelah bedah rumah tidak layak huni milik Latiyem yang berada di Dusun Trowono B, RT 01/RW 03, Desa Karangasem, Kecamatan Paliyan, Rabu, (10/1/2018).
Iptu Teguh Dwi. S, S.H., S.Kep, M.M. Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Gunungkidul dalam hal ini sebagai ketua DSD / SDS Jogja – Jateng menyampaikan bahwa DSD dan SDS yang merupakan alumni Dikmaba PK Polri 97/98 wilayah Jogja – Jateng.

Bedah rumah ini terselenggara berkat kerja sama dari berbagai pihak yakni DSD/SDS Jogja – Jateng, IKKJ DPC Gunungkidul, S3 Jogjakarta, dan juga Pemerintah Desa Karangasem.

“Sudah selayaknya kita sebagai manusia yang mempunyai jiwa sosial harus lebih peka dan peduli terhadap masalah – masalah sosial yang ada di sekitar kita,” tutur Iptu Teguh kepada Gunungkidulpost.com.

Mantan Wakapolsek Playen ini menambahkan, semoga apa yang dilakukannya saat ini dapat menambah rasa kekeluargaan dan silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu tentu dapat menginspirasi pihak lain untuk melakukan kegiatan sosial lainnya.

“Semoga apa yang kami berikan, dapat meringankan beban serta bermanfaat bagi Mbah Latiyem,” pungkasnya. (Santi)

 

Related Post