Mobil Dipecah, Uang Dan Barang Berharga Amblas Disikat Maling

361 views
 

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Sarjuno telah menjadi korban teror dengan modus pecah kaca mobil yang terparkir di depan rumahnya di Dusun Madusari, Desa Wonosari, Jumat (22/2/2019).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian belasan juta rupiah.

Kejadian tersebut bermula ketika dirinya mengambil uang di bank BPD sekitar pukul 10.15 WIB. Sesampainya di rumah dirinya langsung memarkirkan mobil Avanza dengan nomor polisi AB 1256 KD di halaman rumahnya.

Saat korban masuk ke dalam rumah lalu pergi ke toko elektronik. Sesampainya di toko ia ditelefon keluarganya yang memberikan kabar bahwa mobil yang diparkir telah dirusak.

“Tadi saya dihubungi keluarga saat saya berada di toko elektronik. Keluarga saya mengabari bahwa kaca mobil dalam keadaan pecah,” kata korban Sarjuno.

Dari keterangan korban, bahwa di dalam mobil terdapat uang sejumlah Rp 9,7 juta laptop, flasdisk dan beberpa kartu penting.

Ia menambahkan, pihak keluarga sempat melihat ada seseorang mencurigakan. Namun ketika diteriaki orang tersebut pergi keluar dan langsung dijemput temannya yang saat itu menggubakan sepeda motor.

“Dua orang, yang satu ambil dan yang satu nunggu di luar,” terang Sarjuno.

Sementara itu, Kapolsek Wonosari, Kompol Sutama mengatakan, pihaknya telah melakukan penyelidikan dan pengembangan kasusu ini.

“Saat ini masih dalam proses penyelidikan dan masih kita periksa,” tutupnya. (Bayu)

 

Related Post