Pastikan Kelancaran Program TMMD, Tim Wasev Mabes TNI Kunjungi Desa Bleberan

168 views

Gunungkidulpost.com – Playen – Tim Wasev Mabesad TNI yang dipimpin Brigjen TNI Yus Adi Kamrullah SE M.Si berserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Lokasi TMMD ke 105 di Desa Banaran,Kecamatan Playen yang masuk wilayah Kodim 0730/Gunungkidul, Rabu, (31/7/2019).

Rombongan Tim Wasev disambut langsung oleh Kolonel Inf Tono dari Staf Ahli Kodam IV/Diponegoro, Dandim 0730/Gunungkidul Letkol Inf Noppy Laksana Armiyanto SH, Wakil Bupati Gunungkidul Dr.Drs.H Immawan Wahyudi SH MH, Kajari Wonosari Asnawi Mukti SH MH, Waka Polres Gunungkidul Kompol Joko Hamitoyo SH serta Muspika Kecamatan Playen.

Rangkaian peninjauan Masev PJO TMMD diawali dengan menerima paparan pelaksanaan program TMMD Reguler ke-105 oleh Letkol Inf Noppy Laksana Armiyanto SH.

“Mohon saran dan masukan dari Brigjen TNI Yus Adi Kamrullah untuk kesuksesan dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke -105 di Desa Banaran ini,” pinta Noppy.

Lebih lanjut Noppy memaparkan hasil capaian program TMMD ini sampai pada Rabu 31 Juli 2019 diantaranya, untuk sasaran fisik seperti corblok jalan panjang 1385 m sudah mencapai 88%. Untuk talud sudah mencapai 90 %,normalisasi & telfort jalan sudah 98%, Corblok jalan sepanjang 446 m sudah 100%, talud sepanjang 240 m 100%.

“Untuk sasaran tambahan seperti rehap Pos kamling 1 unit sudah mencapai 65%, keramikisasi Balai Padukuhan, Masjid, dan MCK sudah 50%. Sementara sasaran nonfisik sudah mencapai 85% dan sebagian besar sudah 100% selesai,”bebernya.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen TNI Yus Adi Kamrullah SE M.Si menyampaikan ucapan terimakasih karena peran serta masyarakat yang sanggat baik dalam gotong royong sehingga program terlaksana dan tidak ada masalah dan kendala.

“Semoga hasil TMMD ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Yus berharap,penyelenggaraan TMMD yang sudah mencapai target ini pemanfaatannya nantinya untuk kepentingan kesejahteraan rakyat.

“Saya lihat tidak ada kendala karena pemerintahan disini bekerja sama secara sinergis,masing masing meleksanakan tupoksinya memberikan bantuan sesuai dengan kemampuan ini merupakan kerjasama yang baik di wilayah sini,” ungkapnya. (Santi)

Related Post