PDI Perjuangan Gunungkidul Berduka, Kehilangan Kader Terbaik

  • Share
Wahyu Perdana Ade Putra. Anggota Fraksi PDIP DPRD DIY. (Foto:Ist)

GunungkidulPost.com – WONOSARI – DPC PDI Pejuangan Kabupaten Gunungkidul telah kehilangan kader terbaiknya sekaligus anggota DPRD DIY Fraksi PDIP Dapil Gunungkidul yakni, Wahyu Pradana Ade Putra.

Kabar duka tersebut tersirat pada Selasa (29/06/2021) sekitar pukul 19.00 WIB. Politisi Partai besutan Megawati itu meninggal dunia di usianya yang ke-31 tahun.

Ketua DPC PDI Pejuangan Gunungkidul sekaligus Ketua DPRD Gunungkidul, Endah Subekti Kuntariningsih mengaku, Wahyu Pradana dikatahui telah mengalami gejala covid19 dan diswab pada Kamis (24/06/2021) lalu.

Kondisi kesehatannya pun dari kemarin terus memburuk, bahkan sempat tidak mendapatkan ruang ICU.

“Hingga Sabtu (26/06/2021) kemarin dirawat di Rumah Sakit. Tadi siang kondisinya terus drop, hingga akhirnya berada di ICU,” kata Endah.

Menurut Endah, Wahyu Pradana Ade Putra sendiri dalam kondisi tanpa penyakit bawaan. Namun apadaya, perjuangan tim medis telah berkerja secara maksimal Tuhan berkehendak lain.
Endah pun meminta masyarakat mendoakan putra terbaik Gunungkidul tersebut.
Ia pun juga menghimbau kepada semua elemen masyarakat untuk tetap waspada dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

“Takdir berkata lain. Tenaga medis dan lainnya juga sudah berupaya keras mohon doanya semoga Almarhum diampuni segala dosanya,” tutur Endah. (Byu)

  • Share
Exit mobile version