Pelajar Meregang Nyawa, Usai Menabrak Mobil

859 views
image

Korban Meninggal Ditempat Kejadian (Foto: Heri)

Gunungkidulpost.com – Tepus – Kecelakaan terjadi di ruas jalan Tepus – Jepitu, tepatnya di Padukuhan Pacungan, Desa Tepus, Kecamatan Tepus. Akibat kejadian tersebut, seorang pelajar Aan Prasetyo (17) warga Dongsari, Desa Tepus, Kecamatan Tepus, meregang nyawa usai mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala.

Informasi yang dihimpun Gunungkidulpost.com menyebutkan, kejadian berawal sekitar pukul 12.30 Wib, ketika Aan Prasetyo mengendarai sepeda motor Suzuki Smash bernopol AB 3018 GW berjalan dari arah barat menuju timur.

Sesampainya di tempat kejadian, dari arah berlawanan muncul mobil Mitsubishi L 300 bernopol AD 1830 UV yang dikemudikan Sri Maryanto (38) warga Kebon Agung, Ceporan, Gantiwerno, Klaten. Kondisi jalan yang agak menikung, pengendara motor hendak menyalip sepeda motor yang berada didepanya. karena oleng, Aan terjatuh dan menghantam mobil yang melaju dari arah berlawanan.

“Diduga pengendara motor terlalu kekanan saat menyalip, karena oleng lalu korban terjatuh terlebih dahulu lalu menabrak mobil,”ungkap Kanit Laka Polres Gunungkidul, Iptu Kusnan, Rabu (22/2/2017).

Ia menjelaskan, akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka kepala memar, kaki kanan kiri patah dan pipi sobek. Karena luka yang cukup parah, korban meninggal ditempat kejadian. “Korban saat ini masih berada di RSUD Wonosari, untuk kendaraan kami amankan sebagai barang bukti,”jelasnya. (Heri)

Posted from WordPress for Android

Related Post