Penangkapan Sosok Tuyul Jadi Viral, Percaya Tidak Percaya Terserah Anda

1155 views

Gunungkidulpost.com – Wonosari – Kabar penangkapan sosok tuyul oleh salah satu warga Wonosari, Gunungkidul Yudarwandi berhasil mengegerkan masyarakat.

Video penangkapan sosok yang diduga sebagai tuyul di Gunungkidul ini pun menjadi viral di media sosial.

Bahkan kabar penangkapan tuyul di Gunungkidul ini pun sontak membuat geger warganet. Hasil tangkapan tuyul itu kemudian dimasukkan ke dalam toples berisi air.

Akan tetapi kebenaran bahwa barang yang ada didalam toples tersebut tuyul masih menjadi teka teki. Apalagi banyak kalangan masyarakat maupun warganet yang menilai barang yang ditangkap Yudarwandi merupakan benda berat dan mirip dengan patung kecil.

Dibeberapa aplikasi penjualan online pun banyak dijumpai mirip dengan barang yang ditangkap oleh Yudarwandi.

“Kok mirip dengan yang dijual didalam lapak online ya??Apakah itu benar-benar tuyul,” ucap salah satu warga Wonosari, Hermawan saat ditemui wartawan, Minggu (24/11/2019).

Hal senada juga diungkapkan oleh Kusuma, sesosok benda kecil yang diyakini bahwa itu tuyul belum membuat ia yakin lantaran bentuk dan bahannya sama mirik dengan yang ada dilapak aplikasi belanja online.

“Dilapak online juga sama bentuk maupun warnanya. Kok mirip ya, jangan-jangan hanya sama seperti yang dijual di lapak tersebut? Bahkan dilapak ada yang membandrol dengan harga Rp 30 ribu hingga Rp 70 ribu,” jelasnya.

Salah satu warga Karangmojo, Ridik menuturkan penangkapan sosok yang diduga sebagai tuyul di Gunungkidul ini pun menjadi viral di media sosial. Namun ja belum mempercayai 100 persen bahwa sosok tersebut tuyul. Hal itu lantaran mirip sekali dengan yang dijual secara online melalui aplikasi android.

“Mirip banget dengan yang dijual dionline. Apakah memang sama atau asli tuyul, ah gak tau lah mana yang benar,” tutupnya. (Red)

Related Post