Petugas Kepolisian Tangkap Warga Ngunut Playen

698 views
 

Gunungkidulpost.com – Playen – Jajaran Polda DIY melakukan penangkapan terhadap Abu Markino warga Padukuhan Ngunut Tengah, Desa Ngunut, Kecamatan Playen, Rabu (20/11/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dari pantauan Gunungkidulpost.com, petugas gabungan tampak mengepung rumah Abu Markino. Hingga akses jalan didepan rumahnya ditutup dan disterilkan petugas.

Hal itu membuat menarik perhatian warga setempat untuk menyaksikan dari jarah jauh.Supoyo warga Ngunut Tengah, Desa Ngunut, Playen mengatakan, Abu Markino dinilai orang yang tertutup dan hampir tak berinteraksi dengan masyarakat setempat.

“Pak Kino ini orangnya tertutup dan tidak pernah mengikuti kegiatan kemasyarakatan,” katanya.

Menurut dia, sosok Abu Markino cenderung tertutup dan tak pernah berinteraksi dengan tetangga. Dan ia diketahui berprofesi sebagai pedagang kelontong.

“Setahu saya, dia pedagang kelontong. Tapi secara detailnya saya tidak tau. Tapi kesehariannya sering mondar mandir menggunakan mobil ambulan milik salah satu ormas islam,” paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Playen AKP Yusuf Tianotak membenarkan adanya penangkapan terhadap Markino warga Ngunut Tengah, Desa Ngunut, Playen.

“Ya benar ada penangkapan dan dilakukan oleh petugas gabungan, selanjutnya kami masih menunggu hasil penyelidikan,” paparnya. (Red)

 

Related Post